Bupati Thariq Modanggu Sampaikan Ini Pada Musda III IPHI

Gorontalo Utara225 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, memiliki tujuan memenuhi kewajiban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan pengabdian kepada masyarakat.

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia sejak dibentuk tahun 1990, telah banyak memberikan bimbingan dan kontribusi bagi masyarakat dan daerah, tegas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat membuka Musyawarah Daerah III Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Gorontalo Utara, Minggu (22/1/2022).

Diharapkan musyawarah ini dapat melahirkan program-program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, dan terus berkolaborasi dan bersinergi bersama pemerintah daerah.

“Saya juga berterima kasih kepada pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Gorontalo dan juga kepada pengurus yang lama Kabupaten Gorontalo Utara,” ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Apa pun hasil keputusan musyawarah ujar Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, yang paling penting bagaimana kedepan kepengurusan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia yang baru, harus mampu memberikan edukasi kepada calon jemaah haji serta haji haja yang ada di Gorontalo Utara.

Untuk itu, Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu berharap agar organisasi ini bisa dapat bantuan tapi bukan melalui dana hibah tapi bantuan lainnya.

Musyawraah Daerah III  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Gorontalo Utara turut dihadiri Ketua dan Pengurus Provinsi Gorontalo , Ketua dan Pengurus Gorontalo Utara,  Pimpinan OPD, TNI dan Polri.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya