Kejurnas Taekwondo di Tangerang, Dua Atlet Gorontalo Raih Medali

Olahraga576 Dilihat

Banten, POROSNEWS.ID – Taekwondo tahun 2022 yang berlangsung di Tangerang, Banten, dimana dua atlet Gorontalo berhasil meraih medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dipersembahkan oleh Al Alim Adam dan perak diraih oleh Muhammad Ikbal Mootalu.

Kejurnas itu kami membawa lima atlet, dan alhamdulillah dua atlet berhasil meraih medali, jelas pelatih taekwondo, Januar Lahay, saat diwawancarai pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Gorontalo di GOR Nani Wartabone, Kota Gorontalo, Selasa (20/12/2022).

Pelatih Taekwondo, Januar Lahay menyampaikan, berdasarkan Kejurwil di Makassar, sedianya Gorontalo berhak mengirimkan 12 atlet ke Kejurnas 2022, tapi karena keterbatasan anggaran, sehingga hanya dapat mengirimkan lima atlet yang diikutsertakan.

“Keduanya adalah atlet junior PPLP Gorontalo, medali emas dari kelas di bawah 55 kilogram dan perak untuk kelas di bawah 48 kilogram. Mereka juga akan tampil pada Porprov, masing-masing mewakili Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo,” ungkap Januar Lahay.

Lanjut pelatih taekwondo Januar Lahay, kedua atlet peraih medali pada Kejurnas itu akan dipersiapkan untuk mengikuti Pra PON tahun 2023, dan Gorontalo menyiapkan 10 atlet taekwondo. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. I simply couldn’t go away your web site before suggesting that I actually enjoyed the standard information an individual provide in your guests? Is going to be back ceaselessly to inspect new posts.

  2. Thanks for sharing superb informations. Your web-site is very cool. I am impressed by the details that you have on this web site. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this website page, will come back for more articles. You, my friend, ROCK! I found simply the info I already searched everywhere and simply could not come across. What an ideal web site.