BSG Boalemo Bantu Korban Banjir Bandang di Boalemo

Berita Utama234 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Sejak awal peristiwa, saya telah melaporkannya ke kantor pusat yang berada di Manado, agar pihak BSG memberikan bantuan. Puji syukur mendapat direspon cepat dari pimpinan pusat.

Sehingga Bank SulutGo Cabang Tilamuta, langsung menyerahkan paket bantuan kepada Pemerintah Daerah Boalemo, agar dapat dibagikan kepada masyarakat yang terkena korban banjir, ungkap Kepala Cabang BSG Tilamuta, Rabu, (21/12/2022).

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian BSG terhadap korban banjir yang menimpa beberapa desa di Kabupaten Boalemo,” jelas Kepala Cabang BSG Tilamuta Mareyke Kamaru.

Ditempat yang sama, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., menyampaikan dukungan dan apresiasi atas bantuan dari BSG, tentunya ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat korban banjir.

“Atas nama pemerintah daerah, menyampaikan terima kasih kepada pihak BSG yang telah memberikan perhatian untuk masyarakat korban banjir bandang,” ujar penjabat Bupati Boalemo Hendriwan.

Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa digunakan sebaik-baiknya.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh BSG Tilamuta seperti beras, mie instan, air mineral dan telur. Penyerahan tersebut dihadiri Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua, Lahmuddin Hambali, Kadis Sosial PMD, Monrue Mopangga, dan Camat Tilamuta, Ruslin Limalo. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *