Penjabup Hendriwan Sampaikan Ini Saat Menyambut Para Atlet

Olahraga237 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Apa yang telah dialami para atlet saat mengikuti pertandingan di tingkat Provinsi sangat dipahami, seharusnya ini diatur dari awal persiapannya dan insya Allah kedepan kita akan perbaiki.

Perjuangan adik-adik dalam mengikuti pertandingan membuat kita bangga dan banyak meraìh prestasi, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat menyambut para atlet Boalemo dari seluruh cabang olahraga yang mengikuti pekan olahraga Provinsi Gorontalo, bertempat di rumah jabatan Bupati Boalemo, Senin (26/12/2022).

“Prestasi yang telah diraih dari seluruh dipertandingan, harus dijadikan motivasi bahkan ditingkatkan dimasa yang akan datang,” himbau penjabat Bupati Hendriwan.

Dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada para altlet – atlet Boalemo yang telah mengikuti pertandingan pekan olahraga di Provinsi Gorontalo.

“Boalemo sangat bangga karena memiliki putra putri terbaik dari semua cabang olahraga,” ungkap penjabat Bupati Hendriwan.

Dalam penyambutan para atlet turut dihadiri Asisten III Rahmat Biya, S.KM., MM., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bahrun Musa, S.Kom., Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Faisal Moridu, S.Pd., dan seluruh atlet dari berbagai cabang olahraga. (f).