Rakyat Biasa Memberikan Mandat Untuk IRIS Maju Pilkada Bonebol

Bonebolango, Politik295 Dilihat

POROSNEWS.ID, Bone Bolango – Dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024, atas dasar mandat dari rakyat biasa yang memberikan 16.930 dukungan kartu tanda penduduk kepada Bacalon Independen Bupati Ismet Mile dan Wakil Bupati Risman Tolingguhu, sebagai bukti kongrit bahwa rakyat biasa menginginkan Bone Bolango di pimpin oleh IRIS.

Dengan dukungan rakyat biasa kepada pasangan IRIS terus meluas hingga pelosok, sehingga melalui tiket yang diberikan rakyat biasa, insya Allah IRIS akan Lolos sebagai konsestan dalam Pilkada dan merebut kembali kemenangan, tutur Bacalon Bupati Ismet Mile didampingi Bacalo Wakil Bupati Risman Tolingguhu, Selasa (2/7/2024).

Lanjutnya lagi, saya mengambil jalur independen untuk bertarung dalam Pilkada Bone Bolango, agar rakyat biasa lebih mudah dalam menyampaikan problematiknya dan solusinya cepat dirasakan oleh rakyat biasa.

“Setiap problematika yang dihadapi oleh rakyat biasa, insya Allah IRIS sebagai solusinya untuk hadir ditengah-tengah rakyat biasa,” tegasnya.

Olehnya, Bacalon IRIS adalah milik rakyat biasa, maka wajib bagi rakyat biasa untuk memenangkannya karena lahir dari rakyat biasa melalui dukungan KTP.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya