DPW PAN Targetkan 7 Kursi di Pemilu 2024

Berita Utama3440 Dilihat

Gorontalo, POROSNEWS.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Gorontalo menggelar rapat yang dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bi Halal, yang dilaksanakan di rumah PAN Provinsi Gorontalo, Selasa (25/4/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Pengurus PAN Provinsi Gorontalo, Kabupaten dan Kota, Bakal Caleg PAN se-Provinsi Gorontalo serta anggota dewan dari PAN se-Provinsi Gorontalo.

Dalam pidato politik Ketua Wilayah PAN Provinsi Gorontalo, Anas jusuf, bahwa pengurus maupun kader harus solid, harus punya roh perjuangan dan harus bekerja keras untuk rakyat.

Terakhir Ketua DPW PAN Anas Jusuf mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN SE Provinsi Gorontalo rapatkan barisan dan turun keakar rumput untuk menyakinkan kepada rakyat, bahwa kader-kader PAN yang maju di Pileg 2024, adalah figur yang mampu mengemban amanah rakyat serta memperjuangkan aspirasi rakyat di parlemen.

“Insha Allah PAN akan jaya di Pileg 2024 mendatang. Paling tidak kita bisa mengembalikan 7 kursi PAN DPRD Provinsi Gorontalo. Marilah kita bergandengan tangan kita sama-sama utamakan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi,” pesan Anas kepada pengurus PAN SE Provinsi Gorontalo dan Bacaleg yang hadir.

Penulis : Fikri Tine
Editor : M. R. Laiya