Bupati Thariq Modanggu : HUT Gorut Selalu Mengedepankan Sejarah

Gorontalo Utara174 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Momentum kita di hari ulang tahun Gorontalo Utara ke-16, untuk selalu mengedepankan sejarah, kita tidak bisa melupakan para pelaku sejarah dan dari mereka kita bisa berada dititik salekarang.

Selain dari perayaan dan semarak HUT Gorut, saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga dan mencintai daerah paling bunsu di Provinsi Gorontalo, kita jaga, kita sejahterakan, berjuang, tumbuh dan maju untuk Gorontalo Utara tercinta, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat memimpin upacara peringatan hari ulang tahun ke-16 yang bertempat di pelataran Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (26/4/2023).

Undangan untuk HUT Gorut Ke-16 kata Bupati Thariq Modanggu disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan tak lupa juga untuk para pejuang pembentukan Kabupaten Gorontalo Utara yakni KPK (Komite Pembentukan Kabupaten) Gorontalo Utara.

Dan kegiatan kata Bupati Thariq Modanggu, diselengarakan terbagi dua sesi yaitu pra upacara deviley oleh masing-masing kontingen Organisasi Perangkat Daerah Setda Gorontalo Utara serta seluruh kontingen Kecamatan dan Desa se-Gorontalo Utara.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya