Bupati Thariq Modanggu : Libur Bukan Penghalang Memaksimalkan HUT Gorut Ke-16 Tahun

Gorontalo Utara203 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID –
Libur bahkan cutipun tidak menjadi penghalang bagi Bupati Thariq Modanggu untuk memastikan kemaksimalan Hari Ulang Tahun Gorontalo Utara ke-16 tahun, apa lagi sosok pemimpin yang tidak mengenal terik matahari dan lainnya namun tetap beraktivitas untuk Gorontalo Utara.

Hal itu terpantau oleh media porosnews.id saat Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu selesai memantau panggung utama dan denah lokasi persiapan Hari Ulang Tahun Gorontalo Utara di beberapa titik kegiatan lainya, kemudian memantau langsung persiapan kegiatan Paralayang di Kecamatan Monano Bukit Ceria Dunu, serta melakukan peletakan batu pertama pembangunan Shalter dan WC Fasilitas penunjang untuk para atlet paralayang dan pengunjung nanti.

Apa lagi kegiatan paralayang yang direncanakan dimulai tanggal 11 sampai tanggal 13 Mei 2023, dalam rangka semarak HUT ke-16 Gorontalo Utara, merupakan salah satu kegiatan sejak awal direncanakan oleh Bupati Thariq Modanggu untuk digelar dan diharapkan maksimal.

“Berjuang, Tumbuh dan Maju” bukan hanya sebatas tema HUT Gorut Ke-16, tapi himbauan untuk kita semua baik selaku pemerintah daerah, kecamatan sampai diseluruh pelosok desa lebih khsusus masyarakat se-Gorontalo Utara, marilah kita selalu menjaga daerah tercinta, kita solid, kita sejahterah” harap Bupati Thariq Modanggu.

Sehingga momentum pesona syawal jelas Bupati Thariq Modanggu sebagai suguhan beragam kegiatan di hari ulang tahun dan juga merupakan lanjutan silaturrahim kita semua untuk Gorontalo Utara yang lebih baik lagi dimasa mendatang.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya