Workshop e-Monep Bagian Terpenting Bagi Daerah

Berita Utama254 Dilihat

Kota Gorontalo, POROSNEWS.ID – Dalam workshop elektronik monitoring evaluasi dan pelaporan anggaran pendapatan dan belanja daerah pada evaluasi triwulan I dan seterusnya, agar tidak terjadi seperti pada tahun-tahun sebelumnya dan harus dilakukan dengan cara kompensional.

Dan jadilah lider-lider terbaik pada saat nanti, supaya menjadi yang terbaik sebagai abdi negara dan masyarakat, ungkap penjabat Bupati Boalemo Hendriwan diwakili oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu yang bertempat di Kota Gorontalo, Selasa (21/2/2023).

Jadi melaksanakan tugas publik sesuai tupoksi kita masing-masing ulas Sekretaris Daerah Sherman Moridu demi keberlangsungan pembangunan daerah.

“Begitu pentingnya sebagai seorang Sekretaris dan Kasubag disetiap bidang karena mengemban amanat negara dan masyarakat,” ujar Sekretaris Daerah Sherman Moridu.

Insyaallah kita akan lihat hasil dari implementasi workshop ini untuk dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap daerah dan masyarakat.

Dalam workshop e-Monep turut dihadiri oleh Asisten II Boalemo Fadlina Podungge, pimpinan organisasi perangkat daerah dan peserta.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya