Rum Pagau Tidak Mengindahkan Panggilan Kedua, Kapolres Sigit Rahayudi : Akan Ada Upaya Lain Dilakukan

Berita Utama, Boalemo601 Dilihat

POROSNESW.ID, Boalemo – Tindak lanjut proses hukum terduga penghinaan profesi pers dilakukan Rum Pagau, dimana Polres Boalemo sudah kedua kalinya mengundang namun yang bersangkutan masih belum memenuhi undangan tersebut.

Maka Polres Boalemo melalui Reskrim akan melayangkan undangan ketiga dalam waktu dekat ini terhadap Bapak Rum Pagau, artinya kami akan serius untuk menuntaskan kasus ini, Tegas Kapolres Boalemo, AKBP Sigit Rahayudi, S.I.K., saat di temui beberapa media di kantornya, Kamis (20/6/2024).

Lanjut Kapolres Sigit Rahayudi, bahkan dalam kasus ini, kami akan melakukan upaya lain jika yang bersangkutan belum juga memenuhi undangan ketiga dari Reskrim.

“Bahkan disamping melayangkan undangan ketiga, saya juga meminta Kasat Reskrim untuk menjadwalkan koordinasi dengan akhli bahasa sesegara mungkin atas bukti-bukti yang telah diserahkan atas kasus ini,” tegas Kapolres Sigit Rahayudi.

Dan untuk perkembangan kasus lebih lanjut nanti Bapak Kasat Reskrim yang akan sampaikan kepada Aliansi Jurnalis Boalemo.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya