Bersama Ambil Bagian Penuntasan Kemiskinan Ekstrim Dan Penurunan Stunting

Dekab Boalemo130 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Forum ini sudah tepat untuk membahas berbagai hal yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah, apa lagi bagaimana pembangunan kedepan.

Baik itu menyangkut perekonomian kedepan serta program apa saja yang akan menjadi prioritas pada rencana kerja pemerintah daerah ditahun 2024, ungkap Anggota DPRD Boalemo Hardi Syam Mopangga pada Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo Tahun 2024 yang bertempat di Hotel Grand Amalia, Senin (6/2/2023).

Tentunya desain pembangunan Boalemo kedepan begitu penting kata anggota DPRD Hardi Syam Mopangga, sehingga penganggaran pun pastinya searah dengan apa yang menjadi prioritas.

Apa lagi sebut anggota DPRD Hardi Syam Mopangga bagaimana menuntaskan kemiskinan ekstrim, penurunan stunting dan lainnya, tapi itu semua menjadi tanggung jawab bersama.

Dan saya sangat sepakat tanggung jawab ini menjadi beban bagi kita semua untuk sama-sama mengambil bagian dalam menuntaskan kemiskinan ekstrem dan penurunan stunting.

Jadi, kalau kami tidak sempat mengikuti forum ini sampai akhir, maka kami berharap hasil dari forum ini dapat dibagi kepada DPRD Boalemo, agar masing-masing anggota memiliki tanggung jawab dalam menuntaskan hal diatas.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya