Ketua DPRD Eka Putra : Galian Warga Demi Menyelamatkan Masyarakatnya

Dekab Boalemo125 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kalau dilihat alur sungai dan lahan tebu maka yang duluan adalah alur sungai, dan lahan PT. PG Tolangohula mayoritas berada di wilayah Boalemo.

Disaat masyarakat melakukan penggalian bukan mengorbankan pabrik gula tapi menyelamatkan masyarakat Desa Suka Maju, jelas Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho pada Rapat Forkopimda yang bertempat di Desa Hungayona, Sabtu (4/3/2023).

Sebenarnya ini mudah kata Ketua DPRD Eka Putra, jika dari awal kita telusuri alur sungai bukan saja pemerintah yang memikirkan jalan namun perusahaan pun harus memperhatikan itu.

Biasanya perusahaan ada dana CSR ulas Ketua DPRD Eka Putra dan CSR itu yang dipergunakan untuk perbaikan jalan, adanya perusahaan karena negara makanya harus memperhatikan masyarakat.

Jadi tinggal kita cari jalan keluarnya dan apa yang diusulkan pak Kapolres kita ikuti saja keinginan masyarakat itu sangat luar biasa dan nanti kita lihat perkembangan selanjutnya.

Pada rapat Forkopimda turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman, Kajari Boalemo, mewakili Dandim, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Staf Khusus PT. PG Tolangohula Sumarno, Camat Wonosari Lukman Amu, Kapolsek Wonosari dan jajaran Kesbangpol.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya