DPRD Boalemo Bersilaturahim Bersama Media

Dekab Boalemo148 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Mengenai anggaran, selama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo belum mensahkan anggaran, maka tidak ada anggaran yang akan digunakan.

Dan kami di DPRD tidak pernah menuntut media untuk dipublikasikan tapi kembali lagi pada media itu sendiri, ungkap Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, pada Rapat bersama media di Kantor DPRD, Jumat, (17/3/2023).

Artinya bagaimana media dalam mempublikasikan setiap kegiatan di DPRD kata Ketua DPRD Eka Putra, tanpa diminta sudah mempublikasikan dan kami di DPRD selalu merespon keberadaan media di Boalemo.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali yang menginisiatif rapat dan dihadiri Kepala Dinas Kominfo Boalemo bersama jajarannya menyampaikan meskipun anggaran media terbatas di DPRD namun kita selalu memperlakukan sama bagi seluruh media yang ada di Boalemo terutama media aktif.

Dan saya berharap kedepan ujar Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, media yang bekerja sama dengan DPRD selalu mempublikasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu menjelaskan bahwa dalam dua tahun terakhir ini, anggaran media menurun drastis meskipun demikian, kami dari Kominfo selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk media bekerja sama dengan pemerintah daerah.

Dan media yang bekerja sama pemerintah daerah ujar Kepala Dinas Kominfo Ulkia Kiu sudah melalui baik itu tahapan verifikasi administrasi maupun tahapan verifikasi lapangan untuk memastikan kebenaran Kantor Media yang ada di Boalemo.

Secara teknis pun kami dari Kominfo telah membagi-bagi media disetiap organisasi perangkat daerah termasuk menempatkan media di DPRD, dan setiap media yang ditempatkan di masing-masing OPD harus memberitakan setiap kegiatan-kegiatan OPD masing-masing termasuk pimpinan daerah.

Rapat media di DPRD Boalemo turut di hadiri Sekretaris DPRD Boalemo, Kepala Bidang Kominfo, Kepala Seksi,Pengelola Media dan seluruh media yang ada di Boalemo.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya