Safari Ramadhan, Ketua DPRD Eka Putra : Memperbanyak Ketaqwaan Dan Berbagi Sesama

Dekab Boalemo92 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Ramadhan yang kita laksanakan lebih memperbanyak ketaqwaan, berzikir dan saling berbagi sesama umat.

Tapi ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang biasanya berbagi voucher namun insyaallah nanti di perubahan anggaran, ungkap Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho saat Safari Ramadhan di Desa Tutulo Kecamatan Botumoito yang bertempat di Masjid Al Ichan, Selasa (28/3/2023).

Dan mudah-mudahan di bulan suci ramadhan ujar Ketua DPRD Eka Putra, segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT kepada umatnya yang masih konsisten menjalankan segala perintahnya.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, atas nama pribadi, keluarga, pimpinan dan anggota DPRD Boalemo mengajak kepada kita sekalian untuk berlomba-lomba melakukan amal kebaikan.

Untuk itu kata Ketua DPRD Eka Putra, selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga apa yang kita laksanakan ini dapat memperbaharui semangat dan kecintaan kita kepada Allah SWT.

Pada Safari Ramadhan ini turut di hadiri oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., Dandim 1316 Boalemo, penceramah, Ketua Baznas Boalemo Mus Moha, pimpinan OPD, Camat Botumoito Jefri Kaluku, para Kepala Desa dan Jamaah masjid Al Ichan.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya