Penjabup Hendriwan : Safari Ramadhan Sebagai Wujud Pendekatan Pada Warga

Boalemo106 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Safari ramadhan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh pemerintah daerah dan sebagai program kerohanian serta sebagai wujud pendekatan kepada masyarakat Boalemo.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat memimpin Safari Ramadhan bersama Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Dandim 1316 Boalemo, Asisten II Fatlina Podungge, Ketua Baznas Boalemo Mus Moha, pimpinan organisasi perangkat daerah, penceramah, Camat Botumoito Jefri Kaluku, para Kepala Desa serta jamaah masjid Al Ichan Desa Tutulo Kecamatan Botumoito, Selasa (28/3/2023).

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah ungkap penjabat Bupati Hendriwan mengajak jamaah dalam mengisi ramadhan dengan amalan-amalan dan sebagai kepatuhan kita kepada Allah SWT.

Dan sebelum mengakhiri sambutan ini, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Safari Ramadhan ini, penjabat Bupati Hendriwan menyalurkan paket sahur dari Baznas Boalemo dan 10 buah Al Qur’an kepada pengurus masjid Al Ichan Desa Tutulo Kecamatan Botumoito.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya