Bupati Thariq Modanggu Siapkan Desa Dunu Perencanaan “Paralayang”

Gorontalo Utara133 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Keindahan alam dan bukit yang terjang serta pemandangan yang indah di Desa Dunu Kecamatan Monano, saya optimis peluang bagi kita untuk menggali minat bakat calon atlet Gorontalo Utara khususnya dibidang Paralayang.

Potensi ini sangat besar manfaatnya bagi pertumbuhan ekonomi khususnya usaha mikro kecil dan menengah bagi masyarakat sekitar, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu didampingi Kepala Desa Dunu dan tokoh masyarakat, Minggu (5/3/2023).

Ini juga dapat mempromosikan Destinasi Wisata di Gorontalo Utara ulas Bupati Thariq Modanggu yang didengar langsung oleh para atlet dan Wakil rakyat DPRD Gorontalo Utara yang juga turut mendampingi.

“Kedepan saya intruksikan kepada Dinas terkait yakni Pariwisata, kita bangun gedung dengan fasilitas yang memadai untuk perencanaan kedepanya sebagai wadah berteduh, bertemu tatap dan tempat istrhat bagi para pengunjung,” kata Bupati Thariq Modanggu.

Bukan itu saja, Bupati Thariq Modanggu mengandeng, KPC (Kawanua paragliding Club) dari Manado dan sebagai Pilot Andrew Wauran bersama NOSAC (North Sulawesi Aerosport Club) dari Manado ini juga turut langsung diboyong Bupati Thariq serta juga Pilot Ariel yang terkesimak dengan keindahan serta kepatutan dan kelayakan Gorontalo Utara.

Ditempat yang sama dalam penyampaian Andre, Gorontalo Utara bisa dan siap kedepanya dijadikan tempat berlagak bagi para pecinta Paralayang.

Bisa seperti Club lainya yakni ; Phonix, Clay dari Manado turut memberi suport untuk Gorontalo Utara menjadi salah satu tempat terindah untuk dunia Paralayang.

Dalam kunjungan meninjau bukit ilalang dihadiri wakil Ketua II DPRD Hamzah Sidiq Jibran dan anggota lainnya, Lukum Diko serta Rina Polapa. (Adv).