Bupati Thariq Modanggu : Optimis Dalam Kecepatan dan Ketepatan Program

Gorontalo Utara220 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Semua orang sudah tahu bahwa tahun ini adalah tahun politik dan itu tidak salah, tapi bagi pemerintah daerah karena politik itu sudah ada yang mengatur, maka kita tidak perlu ikut campur.

Namun sebagai pemerintah daerah, dalam pengamatan dan pembacaan untuk tahun ini adalah tahun optimisme, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada apel awal bulan di kantor bupati, Senin (06/2/2023).

Disaat memulai jabatan sebagai bupati, kita disklemer inovasi atau daerah yang tidak dinilai sebagai daerah berinovasi dari 514 kabupaten/kota di Indonesia.

“Alhamdulillah, tahun ini Gorontalo Utara ditetapkan sebagai daerah berinovatif di Indonesia di urutan 222 kabupaten/kota, tentunya ini capaian bersama,” ujar Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Semangat kita untuk mempercepat lebih baik dari tahun sebelumnya sudah mulai terlihat kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, misalnya sirup dan progres sudah mulai dilaksanakan tinggal dimaksimalkan.

Ini semua berkat kesungguhan kita untuk merealisasikan percepatan dan ketepatan demi Gorontalo Utara dimasa mendatang.

Inovasilah jawaban dalam menyelesaikan setiap permasalahan di Gorontalo Utara dan bukan menambah-nambah permasalahan.

Tentunya kita semua saling membutuhkan, selevel apa pun jabatan kita, tetap saling membutuhkan satu sama lain.

“Semoga tahun optimisme terus menggenjot percepatan dan ketepatan serta mengefektifkan pengeluaran,” Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya