Tutup Turnamen Sepak Bola, Bupati Thariq Modanggu Beri Bonus Pemenang

Gorontalo Utara119 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Turnamen sepak bola Bupati Ceria Cup I 2022, alhamdulillah telah selesai dan tentunya ini telah mengeluarkan pikiran, tenaga dan energi, pada akhirnya selesai dengan sukses serta telah memperoleh pemenangnya.

Dan pertandingan ceria I cup akan dievaluasi guna mempersiapkan pelaksanaan yang lebih baik lagi dari saat ini, jelas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat menutup segala rangkaian Bupati Ceria Cup I, Sabtu (11/2/2023).

Selain itu, kami juga sedang mempersiapkan Bupati Ceria Cup II untuk tahun 2023 ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu supaya lebih maksimal lagi dengan mengkoordinasikan berbagai pemangku kepentingan dalam perhelatan nanti.

“Bupati Ceria Cup II harus kita mulai pada bulan April dan berakhir pada bulan November sebelum tanggal 6 Desember 2023, dan selanjutnya Bupati Ceria Cup III nanti kita lanjutkan kembali jika masyarakat masih menghendakinya,” ulas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dan kerja samanya sehingga Bupati Ceria Cup I berjalan sukses.

Dalam penutupan Bupati Ceria Cup I, Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu menambahkan bonus bagi juara I-IV masing-masing 1 juta.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya