Bupati Thariq Modanggu : Mustahil Jadi Bupati Jika Bukan Perjuangan HMI

Gorontalo Utara119 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Mustahil jadi Bupati kalau bukan melalui garis perjuangan Himpunan Mahasiswa Islam, dan organisasi ini menjadi harapan rakyat Indonesia.

Olehnya, keberadaan Himpunan Mahasiswa Islam Gorontalo Utara harus disambut dengan baik dan harus banyak kader-kadernya, ulas Bupati Gorontalo Utara pada peringatan hari jadi Himpunan Mahasiswa Islam, Minggu (12/2/2023).

Kenapa harus banyak kader jelas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu demi mempersiapkan generasi selanjutnya untuk memimpin Gorontalo Utara dimasa mendatang.

“Pastinya kami sedang melakukan segala persiapan-persiapan dan metode apa yang tepat yang akan kita berikan pada siswa sekolah menengah atas agar mereka dapat bergabung dengan kita,” harap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Banyak kejutan-kejutan dalam hidup kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, meskipun Gorontalo Utara baru lahir tapi telah banyak menorehkan berbagai keberhasilan.

Mudah-mudahan Himpunan Mahasiswa Islam kedepan tetap berkolaborasi dan bersinergi bersama pemerintah serta meneruskan apa yang menjadi cita-cita dari Himpunan Mahasiswa Islam itu sendiri.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya