Bupati Thariq Modanggu : Penggunaan DAK Fisik Sekolah Harus Sesuai Regulasi

Gorontalo Utara114 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Hidup itu harus disyukuri apa pun yang kita miliki sehingga hidup ini menjadi nikmat, dan itu yang dilakukan sejak Wakil Bupati bahkan sekarang sudah menjadi Bupati.

Meskipun yang dihadapi sebelumnya berbagai permasalahan namun karena kita hadapi dengan kesabaran dan bersyukur, pada akhirnya mampu dilewati dan bahkan alhamdulillah Gorontalo Utara sudah normal kembali, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, pada Rapat Koordinasi bersama kepala sekolah, bertempat di Citimall Hotel Gorontalo, Minggu (12/2/2023).

Guru-guru banyak yang memiliki kemampuan kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu tapi dunia pendidikan tidak bisa kekurangan orang-orang hebat dan kalau perlu kita tambah orang-orang hebat itu, agar kualitas pendidikan setara dengan pendidikan lainnya.

“Kita ini membuat sumber daya manusia dan spirit yang baru, kadang keinginan kita sangat tinggi namun karena sumber daya manusia kita lemah maka kita tidak bisa mencapai apa yang sebenarnya kita inginkan,” jelas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Makanya melalui rapat ini ulas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, kita membutuhkan kolaborasi dan sinergitas agar dunia pendidikan di Gorontalo Utara menjadi lebih maju serta dalam pengelolaan Dana Alokasi Khusus dan non fisik berdasarkan regulasi yang berlaku.

Karena dana yang begitu banyak bukan merupakan dana kita, melainkan dana negara yang peruntukannya sesuai regulasi, makanya saya ingatkan harus hati-hati dan jika ada yang belum begitu dipahami, maka silahkan dikoordinasilan dan dikomunikasikan agar tidak terjadi persoalan.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya