Bupati Thariq Modanggu : Aplikasi Si Cantik Cepat Mendeteksi Pergerakan Data

Gorontalo Utara286 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Agar membuat operator menguasai aplikasi si cantik, menjadi lebih efektif dan tidak berulang-ulang, maka bimbingan teknis itu harus dilaksanakan yang terpenting target program tercapai.

Hasil Bimtek tercapai dan seluruh operator sudah memahami dan menguasai isi yang diperlukan dalam aplikasi tersebut, harap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada rapat terbatas, Senin (13/2/2023).

Sebab dalam mengisi aplikasi kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu butuh data yang lengkap dan yang menginput adalah operator di masing-masing organisasi perangkat daerah.

Dari data itu, makanya si cantik berbeda dengan yang lain ujar Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu karena operator akan diajarkan mengisi data dalam aplikasi.

Misalnya ada pasangan yang mau menikah maka dia akan datang di desa mengambil dan mengantar ke KUA, saat dia mengambil isian di desa maka itu harus di input dan langsung terdeteksi di organisasi perangkat daerah, bahwa ada pasangan calon pengantin yang akan menikah dan kita harus tahu dia itu masuk kelompok sasaran apa, itulah kelebihan si cantik.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya