Bupati Thariq Modanggu : Jalan Anggrek Dapat Anggaran 38 Miliar

Gorontalo Utara307 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Dalam mendukung perputaran perekonomian masyarakat diwilayah Anggrek dan sekitarnya, alhamdulillah melalui program kami untuk membuka infrastruktur secara langsung dan ada juga yang tidak langsung.

Makanya tahun ini, pemerintah daerah dan mendapat dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, dimana jalan di pelabuhan lama dapat anggaran 8 miliar, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, saat menyerahkan bantuan langsung tunai kepada masyarakat Anggrek, Senin (13/2/2023).

Kemudian sambungan jalan Anggrek lama sampai pelabuhan Anggrek dapat anggaran 38 miliar kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu demi memperlancar perekonomian masyarakat.

“Pemerintah daerah terus memberikan perhatian pada Kecamatan Anggrek, sebab Anggrek adalah lokus prioritas nasional dan bukan kecamatan lain,” tegas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah ulas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu tidak lain demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di Gorontalo Utara.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya