Sekda Gorut Suleman Lakoro : Utamakan Progres Dan Kerjasama

Gorontalo Utara235 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Seluruh pejabat baik, Eselon II, Eselon III, Eselon IV, Fungsional dan Teknis, dilingkungan pemerintah daerah, agar selalu mengedepankan progres atau capaian kerja.

Dan segera melakukan pengimputan dan analisis segala program dimasing-masing OPD, terutama sinergitas menjadi penting, ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Suleman Lakoro saat memimpin apel korpri dikantor bupati, Selasa (17/1/2023).

Capaian-capaian anggaran sebagai diharapkan oleh Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, kata Sekretaris Daerah Suleman Lakoro, perlu dikaji lagi lebih serius karena kita memiliki data pembanding tahun sebelumnya sebagai dorongan untuk maju bersama.

“Kalau ada hal-hal berkaitan dengan pemerintahan, program dan dilapangan, supaya segera berkoordinasi dan mengkomunikasikan agar marwah yang kita cita-citakan untukGorontalo Utara cepat terwujud,” diingatkan Sekretaris Daerah Suleman Lakoro.

Saya berharap kepada seluruh aparatur sipil negara, supaya bergotong royong untuk membangun daerah yang ceria sesuai tupoksi masing-masing.

Dan mari sama-sama kita doakan agar Bupati bersama Ibu serta rombongan, tiba kembali di Indonesia lebih khususnya di Gorontalo Utara, dan insyaallah pekan depan beliau yang akan memimpin rapat perdana di tahun 2023.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya