Disiplin Dan Bekerja Sesuai Tupoksi Disetiap OPD

Boalemo130 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, supaya terus meningkatkan disiplin serta selalu mengutamakan tugas dan tanggungjawab.

Dan dalam menyelesaikan tugas, jangan nanti menunggu hari esok, jika sudah bisa diselesaikan sekarang tidak perlu lagi menunggu esok, sebab tugas berikutnya sudah berbeda lagi, ingat Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu saat memimpin Apel KORPRI, bertempat di Lapangan alun-alun Tilamuta, Selasa (17/1/2023).

“Jalankan tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing, taati segala ketentua dan regulasi yang ada, agar tidak terjerumus dijalan yang salah, apa lagi sebagai anggota KORPRI, wajib mengikuti setiap perkembangan era digitalisasi,” tegas Sekretaris Daerah Sherman Moridu.

Saya kembali ingatkan kepada seluruh pimpinan OPD, agar selalu memberikan arahan dan mengontrol setiap aparatnya dimasing-masing wilayah kerja, supaya kualitas disiplin dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu tetap terjaga.

Saya juga berharap kepada seluruh aparatur sipil negara, supaya terus berkoordinasi, berkolaborasi serta bersinergi, untuk membangun Kabupaten Boalemo yang lebih baik.

Selain itu, Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu melaksanakan Launching inovasi Inspektorat Bermitra (i-Mitra) dan Gerakan Membaca dan Literasi (Gembira) Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya