Satuan Tim Polres Boalemo Berhasil Menyita Ratusan Minuman Keras

Kriminal159 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi dengan sandi “Pekat Otanaha III” tahun 2022, dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Jumat (18/11/22).

Dalam Operasi tersebut akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 11-20 November 2022, dengan sasaran penegakan hukum terhadap perjudian, miras, sajam, senpi bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi nakotika/psiko tropika/bahan berbahaya lainnya dan pendistribusian BBM.

Barang bukti yang disita tim Polres Boalemo.

Operasi tersebut Polres Boalemo menurunkan Personil Gabungan satuan dan fungsi baik itu Sat Intelkam, Reskrim,Narkoba, Lantas Sabhara, serta staf pedukung dalam operasi dengan jumlah personil 39 orang, yang terdiri dari para perwira dan Bintara.

Menjelang tiga hari pelaksanaan operasi Pekat Otanaha III 2022, Polres Boalemo berhasil menyita barang bukti ratusan liter miras (minuman keras) captikus, yang di sita dari para pengecer di kios, rumah maupun di tempat produksi captikus yang berada di wilayah Kabupaten Boalemo.

Di samping melakukan penyitaan miras captikus, para personil melakukan tindakan keras, memusnahkan tempat tempat penyulingan miras agar tidak dapat di gunakan lagi untuk memproduksi kembali minuman keras.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan kegiatan Operasi ini merupakan kegiatan Cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Pilkades serta menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, awesome weblog structure! How lengthy have
    you ever been blogging for? you made running a blog glance easy.
    The full look of your web site is excellent, as neatly
    as the content material! You can see similar here
    sklep online