Meskipun Libur Bupati Thariq Meninjau Kesiapan Fasilitas di Masjid Raya Gorontalo Utara

Gorontalo Utara98 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Ijtima kawasan Sulawesi Utara dan Gorontalo bertempat di Masjid Raya Gorontalo Utara sudah menghampiri maksimal, dimana persiapannya mulai rampung baik tenda, air, dan toilet sebagaimana terlihat dilokasi ijtima Masjid Raya Blok Plan Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Hal itu terpantau media dimana para tamu yang berasal dari luar negeri juga turut hadir dan sudah tiba di lokasi ijtima pukul 14.57 Wita siang tadi diantaranya 8 ulama dari India dan Bangladesh, Rabu (19/7/2023).

Para jamaah yang hadir turut dididampingi oleh ulama-ulama dari Jakarta dan sampai sore tadi ungkap Vikky dan diperkirakan 700 orang jamaah sudah berada dilokasi ijtimah baik dari Manado Sulawesi Utara maupun Gorontalo. Diperkirakan kehadiran keseluruhan jamaah sebagaimana undangan 15.000 orang dan sebagaimana jadwal kegiatan akan dimulai besok 20-22 Juli 2023.

Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu berharap “Insyaallah” dengan kegiatan ini Gorontalo Utara menjadi salah satu daerah yang penuh barokah dan hidayah dari Allah SWT, terhindar dari segala bencana dan dimudahkan dalam setiap perencanaan dan pembangunan Gorontalo Utara lebih baik dimasa mendatang.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya