Mempersiapkan HUT Kemerdekaan RI, Bupati Thariq : Harus Lebih Meriah

Gorontalo Utara219 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-78, kali ini akan jauh lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Thariq Modanggu saat-saat mengisi waktu libur dengan persiapan HUT Ke-78 tahun Proklamasi, Kwandang Rabu (19/7/2023).

“Sebagaimana tradisi yang dilakukan setiap tahunnya dalam memperingati HUT Proklamasi, saya ingin pelaksanaan tahun ini akan lebih meriah,” ucap Bupati Thariq Modanggu.

Bupati Thariq Modanggu mengatakan, untuk memperingati HUT Ke-78 Proklamasi akan diadakan perkemahan Pramuka dan lomba olahraga.

“Pada rapat tadi panitia telah menyusun perencanaan terkait dengan persiapan kegiatan HUT Proklamasi,” ujar Bupati Thariq Modanggu.

Bupati Thariq Modanggu menyebutkan pada rapat persiapan memperingati HUT Proklamasi telah di tentukan secara jelas, tempat dan penanggung jawab pada setiap kegiatan.

“Sudah jelas tempat pelaksanaan dan persoalan teknis tempat pelaksanaan kegiatan HUT dilaksanakan di Anggrek Monano, sebab sebelumnya jatahnya Gentuma serta Atinggola, sekarang di Anggrek Monano,” jelas Bupati Thariq Modanggu.

Bupati Thariq Modanggu berharap kepada seluruh masyarakat dan pemerintah daerah dalam menyambut HUT Proklamasi Ke-78 dengan suka cita, harus penuh semangat, spirit kemerdekaan dalam rangka meningkatkan cinta terhadap negara dan juga memaksimalkan pengabdian kita kepada negara dan bangsa.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya