Penjabup Sherman Moridu Buka Turnamen Sepak Takraw

Boalemo225 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Mari sama-sama kita upayakan agar sepak takraw bisa mendorong dan menjadi kejuaraan setiap pelaksanaan ivent di tingkat Internasional di peroleh Provinsi Gorontalo.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat membuka turnamen sepak Takraw tingkat Provinsi Gorontalo yang bertempat di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta, Rabu (19/7/2023).

Atas nama pemerintah daerah tutur Penjabat Bupati Sherman Moridu menyampaikan apresiasi kepada para pemuda Desa Hungayonaa yang telah melaksanakan turnamen sepak takraw namun tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan turnamen ini.

Mari kita jaga pertandingan ini supaya berjalan lancar dan sukses harap Penjabat Bupati Sherman Moridu demi melihat bibit-bibit yang kita bisa andalkan untuk Boalemo.

Mari kita bermimpi agar kedepan sepak takraw di Boalemo menjadi andalan kita, supaya masyarakat luar daerah bisa belajar sepak takraw di Boalemo.

Pembukaan turnamen sepak takraw dihadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Mantan Bupati Ir. Anas Jusuf, M.Si., Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST., Forkopimda dan Ketua PSTI Provinsi Gorontalo.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya