Ini Harapan Bupati Thariq Modanggu Pada PAW Anggota DPRD

Gorontalo Utara225 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara dari Partai Amanat Nasional Rahmat Lamadi sisa masa jabatan 2019-2024, agar dapat bekerja sebaik-baiknya.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo Utara dalam rangka pelantikan pengganti antar waktu yang bertempat di kantor DPRD, Senin (5/6/2023).

Dan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara jelas Bupati Thariq Modanggu menyampaikan selamat dilantiknya sebagai anggota DPRD Gorontalo Utara.

Kepada anggota DPRD yang baru saja diganti ujar Bupati Thariq Modanggu mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian serta kerja keras selama menjadi mitra bersama pemerintah daerah.

Saya berharap agar saudara dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah demi memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Gorontalo Utara melalui saudara.

Mari sama-sama kita menjaga hubungan yang harmonis kata Bupati Thariq Modanggu, perbedaan pandangan dan pilihan politik merupakan hal biasa namun tujuannya demi masa depan masyarakat Gorontalo Utara.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya