Pesan Penjabup Sherman Moridu Pada Jamaah Haji Boalemo

Boalemo103 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Jamaah haji sebagai perjalanan untuk mewujudkan rukun Islam yang ke-5, insya Allah setibanya di tanah suci para jamaah haji seperti berada diminiatur padang masyar, sebab seluruh umat manusia bertemu, bertatap muka dan bertatapan dengan sang pencipta.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat menghadiri doa Pemberangkatan Jamaah Haji Boalemo musim.haji 1444 Hijriah, yang digelar oleh Bagian Kesra dihadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, S.Sos., M.Si., Kepala Kementerian Agama Boalemo Drs. Fahri Djafar, S.Ag., Ketua MUI Luqmanul Hakim, Lc., Ketua IPHI Hardi Mopangga, Forkopimda, Pimpinan OPD dan Jamaah Calon Haji, Senin (5/6/2023).

Manfaatkan sebaik mungkin selama berada di tanah suci ujar penjabat Bupati Sherman Moridu agar waktu ini tidak terbuang disia-sia selama berada di tanah suci, berzikir, bersedekah dan lainnya.

Kepada seluruh jamaah haji harap Penjabat Bupati Sherman Moridu, supaya tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama menunaikan ibadah haji.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya