Cinta Segitiga Berbuah Maut

Kriminal142 Dilihat

Bone Bolango, POROSNEWS.ID – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di Desa Tupa, Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (16/11). Diduga pria tersebut meninggal usai mengalami penganiayaan menggunakan benda tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, kejadian tersebut diduga akibat kecemburuan korban YN (40) yang merupakan suami pertama, sedangkan pelaku HM (51) merupakan suami ketiga.

Kejadian berawal pada Pukul 06.00 WITA, pelaku saat itu terbakar api cemburu mengetuk pintu rumah yang ditinggali oleh istrinya bersama suami pertamanya.

Setelah dibukakan pintu oleh istrinya, pelaku langsung menarik tangannya hingga terjadi keributan. Korban yang kala itu sedang tertidur akhirnya terbangun dan melihat istrinya sedang bertengkar dengan pelaku.

Pelaku yang saat itu sudah membawa senjata tajam jenis parang langsung membacok korban pada bagian tangan dan punggung. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila, namun nyamanya tidak tertolong.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian dan untuk pelaku sudah diamankan di Polsek Bulango Utara. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *