Bupati Thariq Modanggu : Kesehatan Urusan Wajib Maka Pahami Benar Apa Yang Harus Dilakukan

Gorontalo Utara259 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Pembinaan secara menyeluruh disetiap OPD bertujuan untuk membentuk budaya kelompok dalam mencapai target sesuai yang telah diprogramkan.

Apa lagi Dinas Kesehatan memiliki tugas wajib, sehingga jangan sampai terlena dengan administrasi namun lebih mengutamakan pelayanan lebih prima pada masyarakat, diingatkan Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat memberikan arahan, Selasa (3/1/2023).

Selain itu kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, Dinas Kesehatan harus konsentrasi penyerapan anggaran, agar pemerintah tidak lagi mendapat teguran lantaran lambat dalam penyerapan anggaran.

“Jangan sampai terulang kembali, sebab kita akan menyiapkan suatu instrumen supaya kita semua tidak seperti itu,” tegas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Lebih urgen lagi Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu secara tegas, pahami tanggungjawab yang harus dilakukan jangan sampai ditemukan lagi ada yang kurang memahami tanggungjawabnya.

“Saya ingatkan, pahami benar apa yang menjadi tanggung jawab masing-masing, agar seluruhnya merasa bertanggungjawab dalam mengemban amanah yang telah diberikan,” tegas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu.

Kinerja dimaksimalkan dan saya minta seluruhnya merasa bertanggungjawab meskipun ada yang telah diberikan amanah tapi harus bersinergi dan berkolaborasi.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya