Benny Ramdhani : Sikap Cepat Tanggap Atau Responsif Jangan Hanya Diam Menjadi Pejabat

Nasional143 Dilihat

Jakarta, POROSNEWS.ID – Titik penegasannya ialah kita harus konsentrasi program BP2MI secara bersama-sama. Acuannya tentu pada 9 program prioritas BP2MI yang telah menjadi visi besar saat dilantik menjadi Kepala BP2MI.

Kemudian, Pelindungan PMI dari ujung rambut sampai ujung kaki. Diminta dan mengajak seluruh Deputi, Direktur, Inspektur, dan Kepala Biro agar peta jalan yang dirancang bisa dijalankan secara konsisten, harap Kepala BP2MI Benny Ramdhani pada Rapim lanjut, Selasa (3/1/2023).

“Tentang sikap cepat tanggap atau responsif, jangan hanya diam menjadi pejabat, kita ini digaji dengan uang rakyat, pencegahan terhadap para mafia, sindikat penempatan ilegal PMI harus masif ditingkatkan, jangan puas dengan prestasi,” tegas Kepala BP2MI Benny Ramdhani.

Apa yang kita raih dalam kerja-kerja di Tahun 2022 kata Kepala BP2MI Benny Ramdhani, sejatinya harus ditingkatkan di Tahun 2023. Kerja kolaborasi, kerja bareng perlu saling ditularkan kepada seluruh jajaran petinggi BP2MI perlu meningkatkan insiatifnya, silahkan eksplorasi ide dan semua gagasan besar BP2MI ke dalam kerja sesuai Bidang atau Unit masing-masing.

Saya minta poin-poin penting yang dibahas ini dikoordinir dalam kerja konkrit, jangan sampai semua ide dan gagasan, program yang kita bahasa di Rapim menajdi mubazir. Ayo, ikat itu dalam tindakan perencanaan, kerjakan itu, abdikan diri pada PMI.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya