Bupati Thariq Modanggu Temui Langsung Warga Miskin

Gorontalo Utara141 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Alhamdulillah niat saya empat bulan lalu setelah dilantik rencana saya buat kegiatan dokter peduli kampung, supaya ada pelayanan kesehatan langsung kepada seluruh masyarakat.

Karena ada beberapa kegiatan hari ulang tahun Gorontalo Utara sehingga masih tertunda kegiatan dokter peduli kampung, jelas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat mengunjungi rumah-rumah masyarakat miskin di Desa Dudepo, Kamis (4/5/2023).

Kami memperoleh laporan ujar Bupati Thariq Modanggu baik dari pemerintah desa, pemerintah kecamatan, adanya rumah-rumah warga yang harus dikunjungi, makanya saya melakukan kunjungan pada hari ini sekaligus melihat penyelenggaraan pendidikan.

Meskipun dengan segala keterbatasan baik itu pemerintah desa dan kecamatan kata Bupati Thariq Modanggu namun tetap menyelenggarakan pelayanan pada masyarakat. Dan menyangkut listrik awalnya akan dibangun tower tapi kondisinya belum memungkinkan sehingga rencananya kabel listrik akan dilaksanakan dibawah laut dan sekarang proses tender.

Kemudian mengenai jalan ujar Bupati Thariq Modanggu yang paling penting itu adalah perencanaannya minimal itu dulu, selanjutnya untuk rumah masyarakat, saya berharap sebelum masa berakhir jabatan Bupati ini sudah selesai.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya