Bupati Thariq Modanggu Seriusi Pembangunan Listrik di Desa Helumo

Gorontalo Utara199 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Bantuan yang diberikan oleh PLN untuk masyarakat Desa Helumo dalam bentuk pembangunan listrik yang merupakan nilai yang paling berharga bagi pemerintah daerah dan masyarakat, sehingga ini akan dikawal dalam pengurusan administrasinya.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat turun lapangan peninjauan lokasi pembangunan listrik di Desa Helumo Dusun Bainaale dan Oluhuta dan turut dihadiri Kepala KPH Provinsi Gorontalo bersama jajaran, PLN Sulutgo Cabang Gorontalo Utara, Bagian Ekonomi, Bagian Hukum, PT GCL (HTI) dan dilanjutkan rapat pembahasan terkait mekanisme permohonan penggunaan kawasan hutan untuk kegiatan pembangunan diluar kegiatan kehutanan, Kamis (4/5/2023).

Karena ada anggota DPRD Gorontalo Utara dari Fraksi Golkar dan saya sebagai Ketua DPD Golkar Gorontalo Utara, maka saya memerintahkan program ini dikawal hingga selesai.

Untuk itu kata Bupati Thariq Modanggu atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih, jika nanti dalam proses pengurusan administrasi ada kendala maka disampaikan agar pemerintah daerah bisa membantu dan memberikan dukungan penuh dalam proses pembangunan listrik tersebut.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya