Penjabup Hendriwan : Semua Harus Menyesuaikan Berlandaskan Regulasi

Boalemo340 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Penguatan peningkatan kualitas pelayanan publik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang nantinya akan disampaikan oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Gorontalo merupakan hal penting untuk kita semua.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat membuka Penguatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik bagi Pemerintah Kabupaten Boalemo yang dihadiri Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Alim Node, para Asisten, staf Ahli Bupati dan pimpinan OPD, bertempat di Ruang Vicon, Jum’at (05/05/2023).

Dalam pelayanan publik kata Penjabat Bupati Hendriwan, apa yang sudah baik kita pertahankan  dan yang belum baik kita akan perbaiki.

Sebab dinamika di Boalemo ujar penjabat Bupati Hendriwan kita harus menyesuaikan, sebab semua ini atas regulasi, jangan sampai kita berharap regulasi menyesuaikan dengan kondisi daerah.

Harapan saya adanya penguatan peningkatan kualitas pelayanan publik, bagaimana seluruh pimpinan OPD dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Boalemo.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya