Dukung Rapimnas PJS, Penjabup Hendriwan : Peran Jurnalis Perubahan Suatu Bangsa

Boalemo165 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID
Silaturahmi Ketua Umum Pemerhati Jurnalis Siber Mahmud Marhaba bersama jajarannya bersama Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., prinsipnya sangat mendukung penuh hajatan besar yang akan di gelar oleh PJS di Kabupaten Pohuwato.

Sebagai daerah transit, sangat rindu menerima para wartawan siber di daerah yang dijuluki Boalemo Bertasbih, ungkap Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat menerima kunjungan silaturahim PJS di ruang kerjanya, Jumat (5/5/2023).

Peran jurnalis sangat menentukan sebuah perubahan baik daerah maupun bangsa. Apalagi jurnalis yang tergabung dalam roda organisasi seperti PJS misalnya merupakan para jurnalis yang terstruktur dan terukur dalam pemberitaan dan namun harus memberikan warna perubahan dalam daerah itu sendiri.

“Sebagai Penjabat Bupati Boalemo, saya sangat mendukung hadirnya KPK dalam kegiatan Rapimnas dan HUT I PJS yang di pusatkan di Kabupaten Pohuwato,” ujar penjabat Bupati Hendriwan.

Kepada teman-teman yang tergabung dalam struktur organisasi PJS harap Penjabat Bupati Hendriwan yang tidak mengenal lelah untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat umum, terutama pemberitaan perkembangan daerah yang positif dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalitik.

“Kedatangan jajaran PJS di Kabupaten Boalemo merupakan salah satu kehormatan bagi kami sebagai pemerintah daerah apa lagi bersamaan dengan Ketua Umum DPP PJS dan ini sangat luar biasa, apalagi sebagai putera daerah Boalemo,” tutup Penjabat Bupati Hendriwan.

Sementara Ketua Umum PJS Mahmud Marhaba yang merupakan putra asli Tilamuta Kabupaten Boalemo, memaparkan visi misi PJS serta agenda Rapimnas dan HUT I PJS yang akan berlangsung 11-13 Mei 2023 mendatang.

Ketua Umum PJS sendiri didampingi Ketua DPD PJS Gorontalo Muzamil Hasan, Pembina DPC Pohuwato Edy Sijaya, Iskandar Ibrahim, Ketua Panpel Rapimnas dan HUT I PJS Hamid Toliu, Ketua DPC Boalemo Mitro Nanto, Sekretaris DPC Boalemo Arten Masiaga, Wakil Ketua DPC Pohuwato Cristopel Tumewu, Kadiv Hukum dan Advokasi Wartawan DPC Pohuwato Mahmud Melangi serta Pengurus lainnya.

Sebagai Ketua Umum PJS, saya memberikan penghargaan dan salut terhadap Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., yang bersedia menerima sekaligus bersilaturahim bersama 25 Pengurus utusan DPD serta pengurus DPC se Indonesia.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya