Bupati Thariq Modanggu Tak Henti Mengingatkan Pahala Ramadhan

Gorontalo Utara123 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Tak henti-hentinya selalu mengingatkan tentang pahala ramadhan dan juga pentingnya shalat, sedekah dan infaq yang bertepatan malam ke-20 Ramadhan dipenghujung ramadhan.

Sama halnya dibeberapa masjid saat tim safari ramadhan dikecamatan-kecamatan sebelumnya, pesan ini selalu disampaikan, kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat Safari Ramadhan di Kecamatan Anggrek, Senin (10/4/2023).

“Dirikan Shalat dan Tunaikan zakat dan biarlah Allah SWT yang akan memberikan nilai terhadap niatan kita semua dibulan suci Ramadhan. Hal ini dikarenakan kandungan harta yang kita miliki, tentu tidak semua milik kita, olehnya penting untuk kita saling berbagi baik dalam bersedekah maupun berinfaq,” himbau Bupati Thariq Modanggu.

Dilanjutkan pemberian santunan sosial kemanusian sebagaimana di masjid-masjid sebelumnya dan juga membagikan alqur’an.

Kali ini bantuan yang diberikan diantaranya bantuan sosial kemanusian sebesar Rp. 3.750.000 serta voucher senilai Rp. 30.000.000,00 dan juga juga di 3 titik masjid lainya yang diserahkan oleh masing-masing koordinator tim safari.

“Bantuan sosial kemanusiaan serta hibah dari Pemerintah Daerah Gorontalo Utara, semoga dapat bermanfaat, penggunaanya lebih khusus oleh taqmir masjid dan qur’an yang sudah dibagikan dapat menambah barokah dalam mengisi amaliah ramadhan,” harap Bupati Thariq Modanggu.

Semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan dibulan suci ini ungkap Bupati Thariq Modanggu, lebih khusus malam istimewah yaitu malam Lailatul Qadar sebagaimana awal Ramadhan 1444 Hijriah yang jatuh pada 23 Maret 2023, maka malam Lailatul Qadar InsyaAllah bisa kita dapatkan melalui do’a dan harapan kita semua dalam menjalankan amaliah ramadhan.

Safari Ramadhan Bupati Thariq Modanggu didampingi Sekretaris Daerah dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Kecamatan Anggrek terbagi dibeberapa titik masjid sebagaiman jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya diantaranya; Masjid Jami Baitulhamdi, Masjid Al-Mukarram, Nur Hidayatullah Desa Ilangata dan Al-Mukarram Desa Tolango.

Penulis : Abdul Azis U. Mahmud
Editor : M. R. Laiya