Bupati Thariq Modanggu : Tak Ada Lelah Jika Urusan Rakyat

Gorontalo Utara124 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Usaha Mikro Kecil Menengah yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara yakni salah satu usaha ayam potong yang dikelola oleh pengusaha muda asal Desa Imana Yuspanto Mursali.

Secara teknis usaha mikro kecil menengah yang ada diarea kerja PerindagKop, selalu menjadi perhatian pemerintah daerah, olehnya perlu untuk kita mendata unit usaha kecil, ungkap Bupati Thariq Modanggu saat meninjau UMKM di Desa Imana Kecamatan Atinggola, Minggu (19/3/2023) saat diwawancarai media.

Bupati yang terkenal dengan sapaan si-Ceria ini bersilaturahim ketempat kerja dan juga mensuport kelangsungan usaha UMKM, dan tak ada kata lelah jika urusan rakyat.

“Pastinya ini sangat membantu kelangsungan hidup bagi konsumen apalagi warung makan disepanjang jalan Trans Sulawesi, tentu hal ini sangat dibutuhkan untuk itu mari kita dukung,” jelas Bupati Thariq Modanggu yang didampingi Tim Kerja Bupati Siswan Ahudulu.

Marilah kita selalu bahu-membahu ulas Bupati Thariq Modanggu untuk selalu memperhatikan masyarakat, terlebih lagi untuk kelangsungan hidupnya orang banyak, mengapa?.

“Karena pada dasarnya kita adalah pelayan dari seluruh kepentingan masyarakat,” tegas Bupati Thariq Modanggu.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya