Bupati Thariq Modanggu Memberikan Partisipasi 5 Juta di MTQ Tomilito

Gorontalo Utara108 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Terus terang saya terharu dari 11 kecamatan yang ada di Gorontalo Utara dan Kecamatan Tomilito terdepan dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil-Qur’an Ke-X.

Saya percaya saudara-saudara Dewan Hakim dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di Musabaqah Tilawatil-Qur’an dapat menentukan peserta terbaik serta objektif, harap Bupati Thariq Modanggu saat melantik Dewan Hakim pada Musabaqah Tilawatil-Qur’an tingkat kecamatan, Sabtu (18/3/2023).

Musabaqah Tilawatil-Qur’an dapat terlaksanakan karena ada keinginan yang kuat ulas Bupati Thariq Modanggu karena didukung oleh pemerintah desa dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Tomilito.

Kenapa? Karena ini tidak ada anggarannya kata Bupati Thariq Modanggu namun ini semua merupakan upaya dan kerjasama melalui gotong royong dari seluruh komponen sehingga terlaksana dengan baik.

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pak Camat, Sekertaris Kecamatan, Kepala Desa dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Tomilito.

Insya Allah seluruh pelaksana mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan saya juga tidak melihat surat permohonan dari panitia untuk pelaksanaan ini, namun sebagai wujud kepedulian saya maka saya juga akan berpartisipasi sebesar 5 juta untuk kegiatan ini.

Saya juga berharap melalui Musabaqah Tilawatil-Qur’an, sebagaimana niat yang mulia dan tujuan yang baik yang kita hasilkan adalah kesadaran para kapila dan anak-anak untuk semakin mencintai Al-Qur’an.

Penulis : S. Usman
Penulis : M. R. Laiya