Bupati Thariq Modanggu Perintahkan OPD Mempersiapkan Kedatangan Penjagub Baru

Gorontalo Utara370 Dilihat

Gorontalo, POROSNEWS.ID – Penjabat Gubernur Ir. Ismail Pakaya, ME., akan siap turun lapangan, turun ke desa dan akan bersama mengikuti kegiatan di Gorontalo Utara yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat (Cinta Kampung).

Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat menghadiri pisah sambut penjabat Gubernur lama Hamka Hendra Noer dan penjabat Gubernur baru Ismail Pakaya di rumah jabatan Gubernur, Senin (15/5/2023).

Saat berjabat tangan dengan penjabat Gubernur Ismail Pakaya kata Bupati Thariq Modanggu, beliau menyampaikan siap nyinap semalam di Gorontalo Utara bersama pemerintah daerah.

Untuk itu ujar Bupati Thariq Modanggu atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi atas kesiapan beliau untuk bersama-sama Pemerintah Gorontalo Utara dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Saya meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah Gorontalo Utara melalui Asisten Pemerintahan agar melakukan koordinasi dalam mempersiapkan kegiatan “Motabi Kambungu” atau cinta kampung.

Penulis : Edi Iswanto
Editor : M. R. Laiya