Bupati Thariq Modanggu Perintahkan Jalan Deme Dulukapa Harus Sudah Aspal

Gorontalo Utara130 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Rombongan Tim Safari Ramadhan, singgah meninjau langsung pekerjaan rehabilitasi peningkatan jalan Deme Dulukapa.

Dan besok harus sudah aspal disini, mengapa? Karena Total Anggaran Rp 7.100.000.000 yang bersumber dari Dana PEN tahun 2022 (150 Hari Kalender), tegas Bupati Gorontalo Utara saat memimpin Safari Ramadhan menuju Kecamatan Sumalata Timur, Senin (3/4/2023).

Lanjutan pengaspalan mulai besok kata Bupati Thariq Modanggu di sepanjang jalan rehabilitasi 2 kilo meter dan ini sudah kami anggarkan dan mulai besok sudah harus ada aspal disini.

Bupati Thariq Modanggu bersama Tim IV dengan rute Buka Puasa dan sholat magrib berjama’ah sekaligus penyerahan Bantuan Hibah masjid At – Thoyyibah Desa Deme 1 dan makan malam bersama.

Bupati Thariq Modanggu tak lupa juga menyapa masyarakat yang dilaluinya, sementara untuk Tim 1, 2 dan 3 Buka Puasa, Sholat Magrib dan makan bersama di lokasi masing-masihg sesuai jadwal dilanjutkan Sholat Tarawih.

Kemudian seluruh Tim diantara para asisten, pimpinan OPD menuju Desa Wubudu dan dilanjutkan dengan pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Sumalata Timur, tutup Kepala Bagian Ekonomi Pembangunan Rusli Akase saat dikonfirmasi awak media secara teknis melalui telpon seluler.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya