Bupati Thariq Modanggu : Bantuan Duka Dan Kemasyarakatan Jadi Skala Prioritas

Gorontalo Utara126 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Bantuan Dana Duka dan Bantuan Kelembagaan Masyarakat melalui musyawarah bersama.

Ini kepentingan rakyat, apalagi itu bantuan dana duka serta kelembagaan masyarakat di antaranya ke masjid-masjid ini sangat penting kita lakukan mengingat momen barokah dibulan suci ramadhan, tegas Thariq Modanggu saat berada diruang Bagian Hukum, Selasa (4/4/2023).

Saya menjadikan kedua hal ini skala prioritas dibeberapa langkah kedepan dibulan suci ramdhan, pemberian bantuan ditujukan untuk menunjang pencapaian sasaran, program, kegiatan, dan sub kegiatan pemerintah daerah sesuai kepentingan daerah dalam pembangunan, mendukung dan terselenggaranya kemasyarakatan dengan fungsi pemerintahan.

Pemberian bantuan ulas Bupati Thariq Modanggu, dilaksanakn tanpa mengenyampingkan mekanisme yang ditentukan dalam ketentuan peraturan perundang-undangan dan juga memperhatikan asas keadilan, kepatutan, rasionalitas, dan manfaat untuk masyarakat.

“Kita adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan kepentingan masyarakat, olehnya perlu hal ini kita seriusi, bukan hanya sekedar kita beri bantuan akan tetapi program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat perlu kita atur sebagaimana peruntukkannya,” tegas Bupati Thariq Modanggu juga langsung difollow-up intruksi tersebut oleh jajaran Kabag Hukum dan Kesra selaku pelaksana teknis.

Musyawarah kali ini dilakukan sebelum tim safari menuju Kecamatan Tomilito yang dihadiri langsung Kepala Bagian Hukum dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat bersama jajaran Setda Gorontalo Utara.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya