Bupati Thariq Modanggu : Pengadaan Barang Dan Jasa Tetap Taat Aturan

Gorontalo Utara315 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Jangan ada yang tidak sesuai regulasi dalam pengadaan barang dan jasa dan semuanya harus normatif dan taat aturan.

Dan sebenarnya sistem informasi rencana umum pengadaan tidak perlu lagi dilaksanakan karena sudah selesai bagi pimpinan organisasi perangkat daerah, tapi kita perlu pengetahuan yang lebih luas lagi maka ini dilaksanakan, tegas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada Bimbingan Teknis pengadaan barang/jasa pemerintah, disalah satu hotel, Jumat (10/2/2023).

Makanya Dinas, Badan atau Bagian, yang memiliki program kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu perlu mengetahui proses lelang atau tender yang harus sesuai regulasi.

Jangan laksanakan pengadaan barang dan jasa jika tidak sesuai aturan, makanya apa pun yang akan kita dilaksanakan tetap saya ingatkan sesuai aturan yang berlaku.

Saya juga berharap dalam pengadaan barang dan jasa harus mengutamakan kualitas demi mendorong daya saing yang lebih modern sesuai tahapan perencanaan barang dan jasa.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya