Bupati Thariq Modanggu : Pemerintah Wajib Menyiapkan Generasi Masa Depan

Gorontalo Utara412 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Tanggungjawab pemerintah menjalankan amanah negara dalam menyiapkan generasi masa depan Gorontalo Utara, dan saya yakin kedepan ada diantara para siswa yang akan menjadi bupati serta lainnya.

Direncanakan atau tidak dan itu pasti ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat membuka kegiatan Aku Sehat yang di laksanakan oleh Puskesmas Kwandang, Selasa (13/6/2023).

Saya terbayang antara 25 tahun yang lalu waktu masih siswa kata Bupati Thariq Modanggu dan tidak membayang menjadi bupati, tidak terbayang menjadi ketua tim pemekaran Gorontalo Utara serta bertemu bersama siswa-siswa saat ini.

Tidak mungkin kami ini menjadi seperti ini tutur Bupati Thariq Modanggu, makanya kami memastikan generasi dimasa mendatang harus sehat dan kalau tubuh kita sehat maka pikiran pun sehat.

Makanya pemerintah daerah melalui perintah pemerintah pusat ujar Bupati Thariq Modanggu menyiapkan generasi yang sehat dan pembekalan pengetahuan.

Untuk itu harap Bupati Thariq Modanggu, agar tablet vitamin yang diberikan hendaknya diminum sesuai anjuran dokter guna menjaga tubuh tetap sehat.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya