Bupati Thariq Modanggu Mendukung Lomba Safety Riding

Gorontalo Utara213 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Dipilihnya lokasi blok plant sebagai tempat lomba safety riding sudah tepat karena kami menyadari bahwa diarea blok plant seperti ini dan cocok untuk balapan.

Kedepan bukan lagi tugas Polri tapi tugas kita semua baik Satpol dan Perhubungan untuk mengamankan area supaya jangan jadi balap liar namun terarah, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat menghadiri lomba safety riding dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke-77 tahun yang dilaksanakan oleh Polres Gorontalo Utara, Selasa (13/6/2023).

Kami berharap tutur Bupati Thariq Modanggu kepada seluruh pengguna jalan ada soal etika, ada soal pengetahuan, ada soal keterampilan ada ada soal sigap dijalanan, olehnya penting bagi kita semua untuk mengetahuinya.

Olehnya jelas Bupati Thariq Modanggu, adanya lomba safety riding sebagai wahana sosialisasi, wahana hiburan dan pembelajaran bagi kita semua.

Sekali lagi atas nama pemerintah daerah ujar Bupati Thariq Modanggu, kami mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada polres atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Pada lomba safety riding turut dihadiri Kapolres, Dandim, Kajari, Kalapas, BSG, pimpinan OPD, Honda dan seluruh jajaran Polres Gorontalo Utara.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya