Bupati Thariq Modanggu : Cukup Upload Data Lengkap Sudah Terintegrasi 

Gorontalo Utara290 Dilihat

Kota Gorontalo, POROSNEWS.ID – Dalam hal penanganan stunting, tidak perlu lagi buka data sebundel dan cukup membuka aplikasi si cantik yang telah kita launching, kita sudah dapat mengetahui sudah sejauh mana intervensi kita terhadap penanganan stunting karena sudah terdeteksi dan itulah kelebihan si cantik.

Kita koneksikan dengan aplikasi ceria, dan kedepan dalam penanganan kemiskinan bagaimana kita koneksi dengan aplikasi si cantik, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada rapat pembentukan dan evaluasi jejaring skrining layak hamil, ANC dan stunting, yang bertempat disalah satu hotel Gorontalo, Kamis (16/2/2023).

Sehingga cukup uplaud data pada aplikasi si cantik ulas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, kita sudah mengetahui sudah sejauh mana intervensi terhadap stunting di Gorontalo Utara.

Kedepan untuk penanganan kemiskinan di Gorontalo Utara kata Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu kita harus di uplaud di aplikasi tapi bukan sembarang data yang di input.

Makanya pekerjaan kita ujar Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, jadi pimpinan organisasi perangkat daerah dapat menginput di arsitektur satu dan yang arsitektur dua itu KPN.

Jadi data arsitektur satu dan arsitektur dua jelas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu sudah terintegrasi dengan sendirinya.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya