Bupati Thariq Modanggu : Bersama Menyelesaikan Masalah Yang Terjadi di Gorut

Gorontalo Utara287 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Satpol PP bersama TNI/Polri agar bisa bersama-sama dalam menangani masalah yang terjadi di wilayah Gorontalo Utara.

Ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba dilingkungan instansi pemerintah yang bertempat di Kwandang (11/07/2023).

Makanya agenda aksi seperti ini tutur Bupati Thariq Modanggu bisa dilakukan, misalnya dipendidikan bisa dilakukan sosialisasi disemua tingkatan dibuat ederan vidio singkat seperti siswa kami generasi bangsa tidak ingin generasi kami rusak oleh narkotika, ayo lawan narkotika.

Bupati Thariq Modanggu pula menyetujui pembentukan tim terpadu dan menyarankan untuk segera diajukan pembentukan tim tersebut dalam upaya pencegahan narkotika.

Bupati Thariq Modanggu menuturkan, tim yang sudah di bentuk dalam satu agenda dapat bekerja sama sebagai bagian dari sistematis dalam upaya pencegahan narkotika.

Bupati Thariq Modanggu mengungkapkan, sering berdiskusi dengan Danramil terhadap penyakit yang berkembang di masyarakat Gorontalo Utara termasuk pemanfaatan Blok Plan yang sering di jadikan ajang balapan liar.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Danramil dan seluruh jajaranya yang telah melakukan upaya dan memberikan efek jerah,” ucap Bupati Thariq Modanggu.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : R. M. Laiya