Sukseskan Rapimnas PJS, Penjabup Hendriwan : Dapat Mempromosikan Potensi Daerah

Gorontalo Utara277 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Rapat pimpinan nasional Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) yang dipusatkan di Kabupaten Pohuwato merupakan gagasan yang luar biasa sekaligus dapat mempromosikan segala potensi di daerah.

Hal itu disampaikan oleh penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat menyambut peserta Rapimnas dan HUT PJS I dari berbagai daerah yang bertempat di rumah dinas Bupati, Kamis (11/5/2023).

Rapimnas PJS ini kata Penjabat Bupati Hendriwan dapat menambah wawasan berpikir dan dapat bertukar informasi dari setiap daerah terutama dalam berjurnalis.

Sekali lagi atas nama pemerintah daerah ujar penjabat Bupati Hendriwan menyampaikan terima kasih kepada delegasi PJS dari berbagai daerah yang telah transit di Kabupaten Boalemo.

Semoga pelaksanaan Rapimnas dan HUT PJS I dapat berjalan sukses serta dapat melahirkan program yang strategis buat PJS dan pada umumnya Indonesia.

Saya juga mengajak seluruh anggota PJS yang ada di Kabupaten Boalemo untuk mendukung dan mensukseskan Rapimnas PJS sampai selesai.

Dalam penyambutan delegasi PJS se-Indonesia turut dihadiri oleh Ketua Umum PJS Mahmud Marhaba bersama jajarannya, Delegasi Daerah dan Panitia.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya