Polres Boalemo Kerahkan 155 Personil Amankan Pilkades

Polri202 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, maka keamanannya ada pada kepolisian, sebab adapun yang terjadi, selalu disalahkan pihak kepolisian.

Kenapa tidak melakukan deteksi dini, tidak menyiapkan pengamanan dan lainnya, maka selalu kami yang disalahkan, tegas Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman pada Rapat Forkopimda Kabupaten Boalemo diruang vicon kantor bupati, Sabtu (26/11/2022).

Dalam pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara E-Voting pada tanggal 28 November 2022 kata Kapolres Boalemo Deddy Herman, Polres Boalemo menurunkan 155 personil yang terdiri dari TNI dan Satpol PP.

Jadi saya berharap kedepannya jika ada kegiatan yang melibatkan masyarakat, tolong libatkan kami sejak awal, dan kami tidak minta anggaran sebesar-besarnya tapi paling tidak anggota yang melakukan pengamanan bisa makan, minum dan merokok, syukur alhamdulillah.

“Dalam pengamanan nanti pada 29 TPS, setiap TPS ada 1 PAM TPS, ada Babinsa, ada Tim Patroli untuk memastikan keadaan kondusif, ada juga 1 peleton siaga dari PHH dan Dalmas yang sudah stanbay di Polsek terdekat apabila ada informasi daerah tersebut sedang dan rawan,” jelas Kapolres Deddy Herman.

Kami tidak minta macam-macam dan untuk sementara seluruh anggaran kami sudah back up dan kami juga sudah laporkan sama pak Kapolda, semoga pelaksanaan pilkades berjalan sesuai rencana. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *